Translate

7 Mei 2012



Diva Sakinah Siapkan 
Umrah Awal Ramadhan

Target Berangkatkan 1.300 Jamaah

Makassar, Upeks--Konsorsium PT Diva Sakinah kembali menargetkan memberangkatkan 1.300 jamaah untuk melakukan umrah hingga akhir Desember 2012. Jumlah tersebut lebih besar dari tahun sebelumnya yakni 1150 jamaah.
Jumlah jamaah yang melakukan umrah melalui travel Diva Sakinah saat ini terus mengalami peningkatan sejak 2007 hingga saat ini.
Hal tersebut disampaikan, Manager Operasional PT Diva Sakinah, H Harwis Alimuddin Lc. Menurutnya, Diva Sakinah adalah satu-satunya travel yang telah memberangkatkan jamaah untuk umrah yang paling cepat tiba di Mekkah. Selain itu, Diva Sakinah juga memberikan beberapa layanan seperti seperti Umrah Dubai dan Al Aqsha yang mengunjungi beberapa negara seperti Al Aqsha, Jerussalem, Palestina, Jordania, Turki, Eropa dan Mesir.
"Untuk triwulan pertama 2012 ini kami telah memberangkatkan 261 jamaah, yakni Januari 148, Februani 103 orang, Maret 50 orang. Dan di April ini kami kembali menargetkan memberangkatkan sebanyak 150 jamaah," ujarnya.
Saat ini Diva Sakinah telah mendapatkan kepercayaan masyarakat sebagai travel terbaik. Hal ini terlihat setelah pihaknya memberangkatkan rombongan rektor se Makassar untuk umrah plus Al Aqsha. "Mereka kami antar seperti rektor Unhas, prof Alimin, termasuk prof Dr Razak Datuk, Dekan Fakultas Kedokteran UMI," ujarnya.
Untuk harga Umrah yang ditawarkan kepada costumer cukup bervariatif, tergantung fasilitas dan akomodasi, dan durasi waktu yang digunakan. Untuk Dubai selama 12 hari berkisar Rp22,5 juta, Al Aqsha selama 14 hari dibulan Juni atau Isra Mi'raj Rp35 juta.
Sementara itu, Dirut PT Diva Sakinah, Ir Hj Irwati Slamet Irdjan, mengatakan, pihaknya juga menyediakan umrah untuk kelas biasa dengan kisaran harga Rp17,5 juta hingga Rp20 juta. Tapi harga tersebut dapat berubah, tergantung waktu dan fasilitasnya serta durasi waktu.
Untuk umrah plus harga yang diberikan yang paling mahal sebesar Rp40 juta, ini Umrah hingga eropa, sedang umrah Al Aqsha sebesar Rp35 juta.
Selain Umrah, Diva Sakinah juga memberikan layanan Haji, dengan harga Rp100 juta perorang. Ini untuk kamar untuk kapasitas dua orang, dan kamar untuk empat orang sebesar Rp85 juta. Harga tersebut hanya berlaku untuk tahun ini.
"Harga untuk ibadah haji kini mengalami kenaikan dari harga Rp70 juta menjadi Rp100 juta. Hal ini sebabkan keterbatasan kuota, sehingga berimbas pada perebutan travel yang tumbuh subur di Indonesia saat ini," terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar